Selasa, 23 November 2010

Adik Angkat

           Hahaha...dalam satu malam aku buat dua entri baru sekaligus,mumpung lagi pengen bagi-bagi cerita. Kali ini tentang Adik angkatku :)

          Awal mula,pas Semester Pendek kemarin tepatnya mungkin bulan Agustus yang lalu. Aku mengulang Mata Kuliah yang aku ngerasa gak wajar bisa dapet nilai C dan aku yakin bisa memperbaikinya,yaitu Mata Kuliah Kalkulus I. Cuma aku sendiri yang mengulang Mata Kuliah itu,temanku yang lain gak. Alhasil,sendiri..

        Aku pikir Semester Pendek ini bakalan sangat membosankan,tapi gak disangka justru mengasikan,karena aku bisa bertemu dengan Adik Tingkat jurusan Sistem Komputer bernama Sarwenda. Cewek berambut panjang, ceria dan mengasikan.

       Bener-bener diluar dugaan bisa ketemu dia dan akhirnya sampai sekarang jadi semakin akrab. aku nyaman dengan dia dan dia pun sebaliknya. Kita merasa sama-sama cocok. Sungguh Semester Pendek yang penuh berkah,selain dapat nilai yang memuaskan,tapi aku justru mendapatkan suatu hal yang istimewa,yaitu mendapatkan Adik angkat yang aku sayangi :)

       Aku berharap,hubungan kakak adik diantara kami semakin erat dan tak pernah putus. Ammiieeen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar